Tuesday, January 20, 2015

Inilah Hasil Pencarian Cowok Berkacamata Paling Ganteng Versi Kodansha

Preferensi orang selalu berbeda-beda bila menyangkut pasangan, misalnya, saya senang dengan gaya rambut ponytail, teman saya ada yang tidak bisa diam bila melihat rambut bergelombang, ada juga yang memiliki ketertarikan lebih kepada kacamata. Selain memberikan aura lebih ‘pintar’, kacamata juga dipercaya akan membuatmu terlihat lebih ganteng/cantik tergantung kecocokan kacamata tersebut terhadap bentuk mukamu, karena itu janganlah sembarang memakai kacamata dengan bentuk berantakan.


Sekarang, penerbit terkenal Kodansha meluncurkan sebuah polling untuk karakter berkacamata paling ganteng yang dapat mereka temukan diantara manga-manga yang pernah diterbitkan olehnya. Kira-kira siapa ya karakter cowok berkacamata paling ganteng dari seri-seri yang dipublikasi Kodansha?

1. Miyuki Kazuya – Ace of Diamond


2. Arata Wataya – Chihayafuru


3. Saruhiko Fushimi – K: Days of Blue


4. Kengo Akechi – Akechi Case Files


5. Kazuma – Noragami


Selain karakter-karakter diatas, ada juga karakter lain seperti Gowther dari Nanatsu no Taizai, Nozomu Itoshiki dari Sayonara Zetsubou-sensei, dan juga Kousei Arima dari Shigatsu wa Kimi no Uso. Apakah karakter kesukaanmu juga ada di 20 besar karakter paling menarik dengan kacamata ini?


Pencarian cowok ganteng ini dimulai pada tanggal 28 November 2014 sampai tanggal 18 Desember 2014 dan hasil akhirnya baru saja diumumkan pada tanggal 8 Januari pada tahun ini.