Friday, November 14, 2014

Cara Agar Bisa Move On Setelah Pacaran Selama Bertahun-Tahun

Dunia-Terbaru I Putus Cinta memang menjadi hal yang berat bagi setiap orang dimana yang namanya putus cinta pastinya diikuti oleh rasa sakit yang mendalam dari hati kita karena kita tidak dapat bersama dengan sang kekasih dan dapat berbagi indahnya suasana romantis berdua, tetapi putus cinta juga sering dialami oleh pasangan yang sudah pacaran selama bertahun-tahun dimana menjalin suatu hubungan selama bertahun-tahun itu sangat sulit untuk kita pertahankan, namun ada cara agar kita dapat segera move on dari pacar tersebut dimana cara tersebut mungkin dapat membantu meringankan masalah hati anda dan berikut ini cara atau tips agar cepat move on dari pacaran yang berhubungan selama betahun-tahun tersebut :


Cara Agar Bisa Move On Setelah Pacaran Selama Bertahun-Tahun

Cara Agar Bisa Move On Setelah Pacaran Selama Bertahun-Tahun

1. Menghindarinya

Cara terbaik yang mungkin Anda lakukan adalah berusaha menghindarinya. Tak ada alasan bagi Anda untuk memaksakan diri dan kembali merajut hubungan yang sudah kandas sendirian. Sebisa mungkin, hindari juga stalking dengan mantan anda di jejaring social media. Meskipun dapat mengobati rasa penasaran Anda, namun hal ini justru lebih menyakitkan bagi diri sendiri. Sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika Anda masih mencintainya. Tapi ini adalah langkah pertama yang penting. Ingat, semakin Anda mencoba mendekatkan diri kembali dengan mantan, semakin lama pula jalan Anda untuk segera move on.

2. Teriak dan Menangislah

Keluarkan semua perasaan Anda, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal. Jika memendam perasaan, berarti Anda tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on. Salah satu langkah untuk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk 'berduka', terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.

3. Mengalihkan Pikiran

Pastinya sulit mengalihkan pikiran ketika apa yang ada di pikiran Anda sekarang hanyalah si mantan. Tapi sebisa mungkin buatlah diri Anda tetap sibuk. Mulailah mengalihkan emosi pada sesuatu, seperti bekerja, belajar atau olahraga. Cari kegiatan apapun yang bisa mengalihkan pikiran Anda daripada hanya termenung sendirian, sampai rasa sakit hati itu hilang sepenuhnya.

4. Dikeliling Teman

Salah satu cara terbaik untuk mengalihkan diri dari segala pikiran negatif adalah bersenang-senang dengan teman terdekat. Anda mungkin merasa sangat terpuruk saat ini, tapi sahabat paling tahu bagaimana membuat senyum kembali di wajah Anda.

5. Tak Perlu Mencoba Membuatnya Kembali

Jika si mantan sudah move on dan mengencani wanita lain, ini bukan waktu yang baik untuk memenangkan hatinya lagi. Mencoba mendapatkannya kembali akan membuat hari Anda makin buruk. Jangan mencoba menyabotase hubungan baru tersebut, karena nantinya akan jadi bumerang bagi Anda.

6. Buat Daftar Kejelekan Mantan

Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi cara ini bisa efektif. Buatlah daftar kejelekan mantan kekasih, mulai dari kebiasaannya yang selalu membentak ketika bertengkar, selalu telat datang saat janjian, suka berbohong, dan sebagainya. Secara tidak langsung, Anda jadi sadar kenapa tidak harus terus bersamanya dan membuat proses penyembuhan patah hati berlangsung lebih cepat.

7. Nikmati Waktu

Meskipun si mantan sudah move on begitu cepatnya, tak berarti Anda harus begitu. Move on bukanlah suatu perlombaan. Tiap orangnya memiliki waktu yang berbeda-beda untuk move on. Anda mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama, dan itu bukanlah hal yang buruk.

Nah Itulah Cara Agar Bisa Move On Dari Pacar Yang Sudah Berhubungan Selama Bertahun-tahun namun perlu diingat tips ini tidak menjamin apakah anda dapat segera move on atau tidak hal itu tergantung kepada diri anda sendiri apakah anda masih mencintai dia atau tidak......

=============================================================================
Tag Pencarian :
Tips Agar Bisa Move On Setelah Pacaran Selama Bertahun-tahun, Trik Agar Bisa Move On Setelah Pacaran, Cara Agar Bisa Move On Dari Pacaran Selama Bertahun-tahun