Friday, November 14, 2014

Tips Agar Tetap Bahagia Meskipun Baru Putus Cinta

Dunia-Terbaru I Problem/masalah dalam suatu hubungan memang tidak asing lagi, namun dari problem atau masalah tersebut akan berakibat buruk bagi anda entah itu putus cinta atau introspeksi diri kita sendiri. tetapi hal yang sering terjadi yaitu putus cinta dimana putus cinta ini berawal dari masalah-masalah yang timbul dari sesama pasangan dan karena tidak saling percaya atau tidak cinta lagi maka pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk pisah atau putus cinta, akan tetapi hal tersebut dapat diatasi jika kita dapat melakukan hal-hal berikut ini yang akan membuat kita tetap bahagia meski baru putus cinta dan solusi untuk hal tersebut adalah dengan melakukan beberapa hal berikut ini :

Tips Agar Tetap Bahagia Meskipun Baru Putus Cinta

Tips Agar Tetap Bahagia Meskipun Baru Putus Cinta

1. Menghargai Keputusan

Putus secara baik-baik kadang masih tak dapat diterima salah satu pihak. Maka tak heran, banyak pasangan yang masih berkomunikasi intens layaknya dulu pacaran, karena tak mau menerima kenyataan. Padahal, untuk dapat move on langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menghargai keputusan untuk menyudahi hubungan tersebut.

2. Terima Kenyataan

Sadari benar bahwa saat ini Anda dan dia bukan lagi sepasang kekasih. Anda dan mantan kini memiliki kondisi yang berbeda dan tak lagi bisa dipaksakan.

"Kamu sudah bukan pacarnya dan ia juga bukan pacar kamu dan kondisi kalian saat ini berbeda dengan dulu sehingga ada hal-hal yang tidak dapat lagi dilakukan, ada hal-hal yang tidak dapat lagi kamu minta dari dirinya demikian juga sebaliknya."

3. Jangan Memaksakan Diri

Tidak perlu terburu-buru ingin langsung kembali berhubungan baik apalagi langsung ingin bersahabat kembali dengan mantan. Hal ini malah akan membuat Anda terjebak dalam hubungan di zona abu-abu yang tidak jelas mengenai status hubungan kalian. Meskipun terasa nyaman di awal, namun kedepannya akan membuat Anda makin susah move on dan makin sakit hati nantinya.

"Berikan waktu untuk diri kalian masing-masing sendiri untuk menata kembali hati kalian masing-masing dan menyesuaikan diri kembali sebagai single. Jalani dengan hati yang tulus, penuh kerelaan, lihatlah hal-hal positif yang bisa kamu lakukan dan kamu dapatkan dengan status baru kamu sekarang sebagai single," jelas ibu dua anak ini.

4. Meningkatkan Kualitas Diri

Hindari mengekspresikan kesedihan dengan menyakiti diri sendiri. Selain tak ada manfaatnya, hal itu juga akan membuat Anda terlihat tidak menarik dan tanpa gairah hidup. Tentunya melakukan hal itu bisa jadi jurang pembatas Anda menemukan kebahagiaan dan tentunya, pria baru.

"Tingkatkan kualitas diri kamu, buat diri kamu lebih smart, lebih cantik dan lebih 'bersinar'. Meski masih sedih namun tetap harus smart dan cantik kan! Bila kamu melakukan tips dan trik ini, percaya deh, kamu akan semakin confident dan perlahan-lahan mulai dapat semakin menikmati hari-hari kamu."

=============================================================================
Tag Pencarian :
Tips Agar Tetap Bahagia Meski Baru Putus Cinta, Trik Agar Tetap Bahagia Meski Baru Putus Cinta, Cara Untuk Bahagia Meski Baru Putus Cinta