Saturday, November 22, 2014

Waw Gan: Bayi Umur 2 Tahun Bisa Bermain Skateboard

Tags

Dunia-Terbaru I Inilah yang bisa saya katakan ketika melihat video satu ini, tuhan itu maha kuasa setiap manusia diberikan kelebihannya tersendiri dan diberikan kekurangannya sendiri-sendiri, namun salah satu video ini akan membuat anda terkagum-kagum (mungkin) dimana bocak/anak berumur 2 tahun bernama Kahlei Stone-Kelly masih bisa dibilang anak ingusan dimana anak tersebut bermain papan luncur yang berbahaya, sang anak tersebut tidak mengalami kesulitan disaat meminkan papan seluncur tersebut. video yang dikutip dari You Tube ini memperlihatkan betapa lihay dan pandainya sang anak memainkan papan luncur tersebut meskipun sering terjatuh dan lain-lainnya.

Kahlei Stone Kelly sering beraksi di jalanan Victoria, Australia hanya dengan memakai popok saja dan terlebih lagi kahlei sering bermain skateboard dengan pemain skateboard lainnya yang lebih tua, Bayi Kahlei bisa bermain skateboard sendiri setelah belajar selama 18 bulan. Ia pertama kali berkenalan dengan papan peluncur itu ketika usianya sekitar 6 bulan. Nah mau tau kan aksinya, silahkan lihat videonya berikut ini :

Waw Gan: Bayi Umur 2 Tahun Bisa Bermain Skateboard

Keren Gan: Bayi Umur 2 Tahun Bisa Bermain Skateboard


=============================================================================
Tag Pencarian :
Kahlei Stone Kelly Bayi Kecil Yang Bisa Bermain Skateboard, Bayi Umur 2 Tahun Bermain Skateboard, Kahlei Stone Anak Kecil Yang Pandai Bermain Skateboard